Endjang Minta PGRI Kawal Dana Pendidikan di Pangandaran

09/04/2015 0 Comments
Endjang Minta PGRI Kawal Dana Pendidikan di Pangandaran

Penjabat Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si saat berjabatangan dengan Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran, Sapfrudin. Photo Entang SR/ HR

Endjang bersama ketua PGRI

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pangandaran akan mengundang Menteri Pemerintah Aparatur Negara Reformasi dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) untuk memberikan pembinaan kepada para pengurus PGRI se-Kabupaten Pangandaran.

Ketua I PGRI Pangandaran, H. Undang Kosasih, Senin (06/04/2015), membenarkan rencana untuk menghadirkan Menpan RB dalam pembinaan pengurus dan anggota PGRI se-Pangandaran. Bahkan, dia berjanji akan menghadirkan sekitar 2000 anggota PGRI untuk mengikuti pembinaan tersebut.

“Rencana pelatihan dan pembinaan anggota PGRI dan dan menghadrikan Menpan RB itu akan dilaksanakan di Lapangan Parigi, pada tanggal 25 April 2015,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PGRI Pangandaran, Saprudin, menambahkan, menjelang berakhirnya masa jabatan Penjabat Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si., dia berharap jalinan silaturahmi antara PGRI dengan Penjabat tidak terputus.

Sementara itu, Penjabat Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si, mengaku sangat merasa nyaman ketika berada di tengah-tengah pengurus PGRI Pangandaran. Endjang juga meminta PGRI mengawal anggaran sebesar Rp 496 milar dan angaran Disdikbudpora yang mencapai setengah triliun, yang dialokasikan untuk pendidikan di Kabupaten Pangandaran. (ntang/Koran-HR)

 Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!