Evaluasi JKN Triwulan I, BPJS Divre Jabar Rencanakan Di KC Banjar

09/04/2015 0 Comments
Evaluasi JKN Triwulan I, BPJS Divre Jabar Rencanakan Di KC Banjar

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

BPJS Kesehatan Divre Jabar akan melakukan evaluasi pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Triwulan I pada bulan April 2015, se-Provinsi Jawa Barat, yang akan digelar di wilayah kerja Kantor Cabang Kota Banjar.

“Evaluasi triwulan I pada bulan April ini, Divre Jabar akan mengumpulkan Kepala Cabang se-Jabar, dan itu akan dilaksanakan di wilayah kerja kami,” ucap Kepala BPJS Cabang Kota Banjar, dr. Agus Saefudin, S., MM., Kes., AAK., kepada HR online, Senin, (06/04/2015).

Pelaksanaannya akan digelar di obyek wisata Pangandaran. Namun, kata Agus, mengenai tempat acara berlangsung, dirinya belum mengetahui secara pasti, karena itu akan di survei terlebih dahulu oleh pihak Divre Jabar.

Evaluasi dan koordinasi tersebut, tambah Agus, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap triwulan. “Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan BPJS Kesehatan di seluruh provinsi Jabar, yang tentunya dengan berbagai dinamika di setiap daerah. Evaluasi tersebut juga untuk melakukan pembenahan dalam pelaksanaan JKN, serta perbaikan atas kendala dan keluhan yang ada,” tambahnya. (Nanang S/R1/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!