Gaya Bercinta Untuk Anda yang Nyeri Punggung

24/04/2015 0 Comments
Gaya Bercinta Untuk Anda yang Nyeri Punggung
Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Sakit punggung merupakan salah satu keluhan yang biasa terjadi pada kita. Apalagi tubuh kita yang mulai mengalami penuaan. Namun sakit atau nyeri pada punggung sangat mengganggu dan menjadi penghalang untuk kita yang ingin bercinta.

Bahkan, kita kadang-kadang dibuat pusing dengan memikirkan gaya apa yang cocok, sehingga aktivitas kita di ranjang tidak terganggu. Jika Anda mencoba doggy style, malah akan mengakibatkan sakit saat atau sesudah berhubungan intim.

Jika otot Anda sudah tidak lentur lagi, sebaiknya hindari gaya yang tumpuan utamanya menggunakan salah satu bagian tubuh Anda, seperti lengan atau bahu. Selain itu, jauhi gaya yang membutuhkan fleksibilitas tinggi.

Solusinya, cobalah Anda lakukan dengan posisi spooning. Caranya, Anda membelakangi pasangan Anda dengan berbaring miring. Atau bisa juga saling berhadapan antara Anda dengan pasangan Anda, dan Anda pun bisa melancarkan penetrasi dalam gaya itu.

Mengapa posisi spooning sangat cocok untuk Anda yang nyeri punggung, sebab posisi ini dalam tumpuannya tidak memakai punggung, sehingga tidak akan mengakibatkan nyeri dan pegal.

Alternatif lain yaitu posisi sambil duduk. Pria pasangan Anda duduk di kursi, sementara wanita pasangan Anda duduk di pangkuan si pria. Anda berdua bisa saling memompa sambil duduk, dan nikmati penetrasinya.

Sebagai saran, perbanyaklah meminum air putih, melakukan stretching serta exercise punggung, hal tersebut untuk meringankan atau meminimalisir sakit pada punggung Anda. (Adi/R5/HR-online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!