Gimana Teknis Beli Tiket Khusus Pelajar? Ini Kata Panpel PSGC Ciamis

12/04/2015 0 Comments
Gimana Teknis Beli Tiket Khusus Pelajar? Ini Kata Panpel PSGC Ciamis

Atmosfir penonton saat usai laga uji coba PSGC Ciamis melawan Persib Bandung, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumentasi HR

Gimana Teknis Beli Tiket Khusus Pelajar Ini Kata Panpel PSGC Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Panpel PSGC Ciamis, Yasmin Sambas, mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan personil untuk menangani program tiket murah khusus pelajar yang dibandrol dengan harga Rp. 10 ribu per tiket. Persiapan itu dilakukan agar pada pelaksanaannya bisa berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

Yasmin menjelaskan, personil diterjunkan mulai dari penjualan tiket yang dilakukan door to door ke seluruh SMA/SMK dan SMP di wilayah Kabupaten Ciamis. Selain itu, pihaknya pun akan menyiapkan personil di pintu masuk stadion yang bertugas untuk menempatkan para pelajar yang sudah membeli tiket khusus tersebut. [Baca juga: Panpel PSGC Ciamis Luncurkan Tiket Murah Khusus Pelajar]

“Nanti para pelajar ini akan ditempatkan di tribun utara atau selatan. Ketika pelajar yang membeli tiket datang ke stadion, nanti akan diarahkan oleh petugas untuk masuk ke pintu tribun selatan atau timur,” katanya.

Yasmin menambahkan, di lembaran tiket masuk khusus pelajar, di belakangnya terdapat cap khusus. Dengan begitu, petugas tiket stadion akan bisa membedakan mana penonton umum dan mana penonton dari kalangan pelajar.

“Jadi, apabila ada penonton yang bukan pelajar, tetapi membawa tiket tersebut, maka petugas akan tegas untuk tidak memasukan ke stadion. Karena selain harus membawa tiket khusus itu, pelajar pun akan diminta menunjukan kartu pelajar oleh petugas tiket,” ujarnya.

Yasmin mengaku pihaknya sudah siap menyebarkan tiket murah khusus pelajar yang akan mulai dijual pada hari Senin (13/04/2015) pagi. “ Penjualan tiket murah khusus pelajar ini akan mulai dicoba pada laga PSGC Ciamis melawan Persibas Banyuamas yang akan digelar Senin (13/04/2015) sore,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

 Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!