Hati-hati, Kekurangan Cairan Berdampak Menurunnya Gairah Bercinta

07/04/2015 0 Comments
Hati-hati, Kekurangan Cairan Berdampak Menurunnya Gairah Bercinta
Foto: Ilustrasi net/Ist

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Apakah Anda selama ini merasa tidak ada gairah di atas ranjang? Jika iya, mungkin salah satu penyebabnya Anda kekurangan cairan.

Seperti yang dikutip sheknows.com, ternyata cairan yang ada dalan tubuh kita ada hubungannya dengan keseimbangan seksual. Sebab, jika dalam tubuh Anda kekurangan cairan selain menyebabkan metabolisme akan terganggu, juga bisa menggangu libido.

Apa yang terjadi saat tubuh kekurangan cairan? Ketika tubuh Anda kurang cairan, maka akan berdampak pada keringnya “Miss V” Anda. Dampak lainnya, Anda akan cepat letih serta tidak berselara untuk bercinta.

Efek lainnya, Anda akan sering terkena sakit kepala, sehingga gairah Anda pun ikut menurun. Jika hal tersebut mengganggu kegiatan Anda di atas ranjang, minumlah air 1 gelas besar, kemudian tunggulah sekitar dua puluh menit.

Untuk itu, cukupi keperluan cairan untuk tubuh Anda, dengan meminum air delapan gelas per hari. Untuk membuktikan apakah Anda kekurangan cairan, yaitu dengan cara mengecek urin Anda. Jika urin Anda warna pekat, cirinya Anda harus banyak minum. Dan bila urin berwarna pucat, cirinya cairan yang ada di tubuh telah tercukupi.

Jadi, jika tidak ingin gairah Anda hilang di atas ranjang, minum 8 gelas perhari sekarang juga. (Adi/R5/HR-online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!