Heri Rafni: Persiapan PSGC Ciamis Sudah Matang untuk Arungi Kompetisi

12/04/2015 0 Comments
Heri Rafni: Persiapan PSGC Ciamis Sudah Matang untuk Arungi Kompetisi

Skuad PSGC Ciamis saat melakukan latihan rutin dalam persiapan kompetisi Divisi Utama, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (11/04/2015). Foto: Eli Suherli/HR

Heri Rafni Persiapan PSGC Ciamis Sudah Matang untuk Mengarungi Kompetisi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, menegaskan, setelah melakukan rangkaian program latihan dan beberapa kali melakoni laga uji coba, skuad Laskar Galuh sudah siap mengarungi kompetisi Divisi Utama musim 2015-2016.

“Saya rasa persiapan yang kami lakukan untuk menghadapi kompetisi sudah maksimal, termasuk kita akan melakoni dua kali uji coba lagi melawan Persibas dan Persibat di Stadion Galuh. Artinya, persiapan kami sudah matang dan siap turun di kompetisi,” ujarnya, saat ditemui HR di sela-sela latihan rutin di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (11/04/2015).

Heri mengatakan, skuadnya terus digenjot melakukan latihan rutin untuk menjaga stamina hingga bergulirnya kompetisi nanti. Selain itu, lanjut dia, sembari memantapkan penerapan strategi dan mengasah kekompakan tim.

“Latihan ini tidak hanya sebagai persiapan laga persahabatan saja, melainkan untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya,” jelasnya.

Namun begitu, lanjut Heri, pihaknya masih dipusingkan oleh jadwal kompetisi Divisi Utama yang hingga kini belum ada kejelasaan dari PT Liga sebagai pihak penyelenggara.

“Akibat jadwal kompetisi belum jelas tentu sedikit menganggu dalam persiapan tim. Dan itu akan dirasakan oleh seluruh klub. Namun, kami sudah putuskan untuk terus melakukan program latihan meski jadwal belum jelas,” katanya.

Disinggung soal persiapan dalam menghadapi 2 laga uji coba melawan Persibas Banyumas dan Persibat Batang, Heri mengatakan, skuadnya sudah siap tempur dan optimis akan memanangkan pertandingan.

“Selain main di kandang, kami pada dua laga uji coba nanti akan menurunkan skuad utama. Berbeda ketika laga pertama di kandang mereka, kami pada waktu itu dominan menurunkan pemain cadangan,” katanya. (es/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!