HNSI Pangandaran Terima Bantuan 8 Unit Perahu

04/04/2015 0 Comments
HNSI Pangandaran Terima Bantuan 8 Unit Perahu

Ketua HNSI Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, secara simbolis menerima bantuan perahu dari salah satu perusahaan kopi ternama. Photo: Entang Saeful Rachman/HR.

bantuan HNSI

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menerima bantuan perahu sebanyak 8 unit dari salah satu perusahaan kopi ternama di Indonesia. Bantuan tersebut diserahkan dalam acara peringatan Hari Nelayan, Sabtu (04/04/2015), yang dipusatkan di Pantai Timur Pangandaran.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Rikky, perwakilan dari pihak perusahaan kopi, kepada Ketua HNSI Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dan disaksikan Menteri Kalautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Ketua HNSI Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengaku, dirinya merasa senang dengan dibantunya nelayan Pangandaran oleh perusahaan tersebut. Dalam kesempatan itu, dia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan kopi.

“Kami juga berharap, untuk ke depannya sumbangan yang diberikan kepada nelayan bisa lebih dari ini,” ujar Jeje. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!