Idih! Pasangan ABG di Banjar Ini Kepergok Tengah Mesum di Taman Citanduy

27/04/2015 0 Comments
Idih! Pasangan ABG di Banjar Ini Kepergok Tengah Mesum di Taman Citanduy

Ilustrasi Mesum. Foto: Ist/Net

Laskar FPI Banjar Dapati Pasangan ABG Tengah Mesum di Taman Citanduy

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Laskar Front Pembela Islam (FPI) Kota Banjar, menggelar razia di sejumlah titik fasilitas publik di seputaran perkotaan Banjar yang sebelumnya dilaporkan kerap digunakan praktek mesum, Sabtu (25/04/2015) malam.

Alhasil, dalam razia tersebut, anggota FPI mendapati sepasang muda-mudi atau ABG yang tengah mojok berduaan di belakang gedung Golkar Kota Banjar atau tepatnya di taman bantaran Sungai Citanduy. Diduga pasangan bukan muhrim itu tengah berbuat mesum dengan memanfaatkan kesunyian dan minimnya penerangan listrik di kawasan taman tersebut.

Selain di lokasi itu, angggota FPI pun bergerak ke taman bantaran sungai yang berada di belakang Pusdai Kota Banjar. Selain itu, sejumlah titik sepi lainnya yang dilaporkan kerap digunakan praktek meseum pun turut jadi sasaran razia. Namun, di beberapa tempat itu, tidak ditemukan pasangan mesum.

Ketua FPI Purwaharja Kota Banjar, Mahfub, mengatakan, pihaknya menggelar razia menyusul laporan warga yang mengaku resah dengan aktifitas anak muda yang kerap menyalahgunakan fasilitas publik untuk berbuat maksiat.

“Kedua pasangan yang masih remaja ini langsung diantarkan ke rumahnya masing-masing. Kita serahkan langsung kepada orang tuanya agar mendapat pembinaan,” ujarnya. Dia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia apabila ada fasilitas publik di Kota Banjar dimanfaatkan sebagai tempat maksiat.

Sementara itu, Roni warga Banjar membenarkan bahwa taman yang berada di bantaran Sungai Citanduy, kini kerap dipakai lagi tempat mesum. “Saya pernah melihat sendiri ada dua remaja yang tengah berbuat mesum di taman yang berada di belakang rumah sakit PMC,” katanya.

Roni meminta Satpol PP Kota Banjar kembali menertibkan remaja atau siapa saja yang tengah berbuat mesum di taman bantaran Sungai Citanduy. “ Karena sekarang mulai marak lagi kawasan itu digunakan tempat mesum,” pungkasnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!