Idih…! Pasangan Gay di Banjar Sudah Berani ‘Ngamar’ di Hotel

09/04/2015 0 Comments
Idih…! Pasangan Gay di Banjar Sudah Berani ‘Ngamar’ di Hotel

Ilustrasi komunitas Gay. Foto: Ist/Net

Idih! Pasangan Gay di Banjar Sudah Berani ‘Ngamar’ di Hotel

Banjar Banjar, (harapanrakyat.com),-

Keberadaan komunitas Lelaki Suka Lelaki (LSL) atau gay (pasangan sesama jenis) kini semakin marak di Kota Banjar. Tidak hanya di kalangan ABG saja, tetapi di kalangan orang dewasa pun kini sudah mulai marak. Bahkan, mereka sudah berani menampakan jati dirinya di muka umum.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (4/4/2015) sore lalu. Saat itu, terlihat dua orang laki-laki memasuki sebuah kamar hotel kelas melati yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Banjar. Mereka tampak begitu mesra layaknya pasangan dua sejoli. Diduga, kedua pasangan sejenis itu sudah memboking kamar hotel untuk dijadikan tempat penyaluran hasrat birahinya.

Kehadiran pasangan sejenis yang sudah berani terang-terangan bermesraan di muka umum, tampaknya mengundang kerisihan sejumlah orang yang melihatnya. Seperti diungkapkan Tia (29), salah seorang tamu hotel yang kebetulan kamarnya bersebelahan dengan pasangan “homreng” tersebut.

Dia mengatakan, meski hal itu merupakan hak pribadinya, namun dengan terlalu menampakan bermesraan di muka umum tentunya tidak elok untuk dilihat. Apalagi, hidup di Indonesia, masyarakatnya masih memegang aturan norma dan agama.

“Terlebih, mereka berisik banget saat berada di dalam kamar. Terdengar dari kamar saya, mereka berisik seperti yang sedang melakukan ‘begituan’,” ujarnya, kepada HR, Sabtu (4/4/2015) lalu.

Sementara itu, Yoyo (33), warga Pataruman, ternyata memberikan pernyataan yang mengejutkan terkait kondisi komunitas LSL di Kota Banjar. Dia mengatakan, komunitas LSL di Kota Banjar saat ini tidak hanya dari kalangan ABG saja, tetapi sering kali terlihat ada juga dari kalangan orang dewasa. Bahkan, menurutnya, seorang oknum guru pun sudah ada yang terjerumus ke komunitas tersebut. “Risih juga sih melihatnya. Namun bagi saya itu urusan mereka,” katanya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!