Ingin Puas Di Atas Ranjang, Jauhi Makanan Ini

09/04/2015 0 Comments
Ingin Puas Di Atas Ranjang, Jauhi Makanan Ini
Foto: Ilustrasi.net/Ist

Foto: Ilustrasi.net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Tidak semua makanan bisa dijadikan pemacu gairah Anda di atas ranjang. Bahkan jika Anda salah memilih makan malah bisa hasrat seksual Anda menjadi turun bahkan hilang.

Laman India Times melansir, makanan yang sebaiknya dihindari jika mau bercinta malam ini.

# Kacang

Makanan yang satu ini mengandung protein dan serat yang baik untuk tubuh. Akan tetapi, makan kacang dapat mengakibatkan kembung karena jenis gula yang terkandung di kacang sangat sulit untuk dicerna. Sehingga, ketika Anda bercinta maka tidak akan merasa nyaman, karena perut kembung serta mengandung gas.

# Bawang Putih

Makanan akan terasa enak jika dibumbui bawang putih. Tapi apakah Anda tahu, bau bawang putih yang kuat malahan bisa menimbulkan masalah untuk pasangan Anda. Sehingga aktivitas Anda di atas ranjang menjadi kurang harmonis dan kurang kumplit karena pasangan Anda tidak mau dicium akibat aroma dari bawang putih.

# Keju

Dampak dari makan keju hampir sama dengan memakan bawang putih. Rasa keju yang lezat, bisa pengaruhi aroma mulut Anda. Dan ini bisa menjadikan mimpi buruk bagi Anda dan pasangan Anda, saat berhubungan intim.

# Daging Merah

Makan malam bersama pasangan Anda dengan menu sajian steak atau varia masakan yang berbahan daging merah pasti akan terasa romantik dan sempurna. Akan tetapi, alangkah baiknya Anda mempertimbangkan kembali opsi Anda. Sebab, daging merah merupakan makanan yang sangat sulit untuk dicerna. Sehabis makan daging merah, tubuh akan terasa loyo bahkan mengantuk. Sehingga hasrat atau gairah Anda untuk bercinta menjadi hilang.

# Kentang Goreng

Makanan kentang goreng bisa mengurangi libido Anda. karena kentang goreng banyak mengandung lemak dan garam, sehingga kadar kolesterol menjadi turun.

# Permen mint

Walaupun makan permen mint nafas Anda bisa terasa segar, namun ternyata permen yang satu ini bisa merendahkan kadar testosteron. Akibatnya, pria pasangan Anda akan cepat lunglai, loyo serta tidak ada mood untuk berhubungan intim.

Jika Anda dan pasangan Anda menginkan kepuasan di atas ranjang, maka perhatikan makanan di atas. Jangan sampai Anda salah mengkonsumsi makanan, yang malah akan berakibat buruk baik untuk Anda maupun pasangan Anda. (Adi/R5/HR-online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!