Ini Dia, Posisi Bercinta yang Sempurna di Kamar Mandi

25/04/2015 0 Comments
Ini Dia, Posisi Bercinta yang Sempurna di Kamar Mandi
Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Anda jenuh dengan situasi dan suasana bercinta yang dilakukan di atas ranjang atau di dalam kamar terus-menerus? Cobalah ganti suasana berhubungan intim Anda, cari tempat yang menurut Anda bisa menggantikan kamar, seperti dapur, kamar mandi, balkon, ruang kerja.

Kami sarankan, sebaiknya Anda coba bercinta sembari basah-basahan dengan pasangan Anda di kamar mandi, seperti di bawah shower atau pancuran air kamar mandi. Pasti lebih menggoda dan seksi. Lantas, bagaimana menikmatinya? Glamour melansir berbagai gaya atau posisi agar kita bisa menikmati sensasi tersebut.

# “Doggy style” sambil berdiri

Anda dan pasangan Anda melakukannya sambil berdiri, dengan dinding kamar mandi menjadi elemennya ketika Anda berdua berdiri. Bagaimana caranya? Anda berdua menghadap ke dinding kamar mandi, kemudian tubuh Anda membungkuk ke arah dinding dengan kemiringan kurang lebih 45 derajat. Agar Anda nyaman melakukannya, tekuk lutut Anda sedikit. Untuk pria, agar lebih nikmat sebaiknya lengan Anda taruh di pinggang wanita sembari melakukan penetrasi dari belakang. Nikmat kan?

# The leg lift

Gaya ini dilakukan dengan cara saling berhadapan sembari bersandar pada dinding kamar mandi. Kemudian, salah satu kaki wanita pasangan Anda diangkat kalau bisa dipegang oleh pria belakang lutunya, atau diletakan di pinggangnya. Hal tersebut agar penetrasi dari pihak pria mudah dilakukan. Keuntungan posisi ini adalah Anda berdua bisa saling menatap lebih dekat, sehingga dapat melihat reaksi masing-masing Anda berdua, yang akan membuat Anda berdua semakin bergairah.

# Sit and slide

Gaya ini dilakukan dengan cara si wanita duduk di sisi bak mandi, kemudian renggangkan kakinya agar Anda bisa mengamati dengan jelas daerah “Miss” nya, sehingga Anda pun akan dibikin terangsang. Lalu Anda bisa melakukan penetrasi sambil duduk di atas pangkuannya. Dengan posisi ini, intensitas maupun kecepatan berhubungan intim dapat Anda kontrol. (Adi/R5/HR-online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!