Jelang Pilkada, PNS Pangandaran Diminta Tidak Terlibat Politik Praktis

09/04/2015 0 Comments
Jelang Pilkada, PNS Pangandaran Diminta Tidak Terlibat Politik Praktis

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran saat dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, di halaman Setda Kabupaten Pangandaran, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumentasi HR

Jelang Pilkada, PNS Pangandaran Diminta Tidak Terlibat Politik Praktis

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si, meminta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Pangandaran agar tetap menjaga netralitas pada perhelatan Pilkada Pangandaran yang akan digelar bulan Desembar mendatang.

Endjang mengatakan, meski pelaksanaan Pilkada masih 8 bulan berselang, namun dinamika dan suhu politik sudah mulai terasa dari saat ini. Karenanya, lanjut dia, PNS sebagai abdi negara, harus menjaga netralitas dan tidak melakukan keberpihakan pada calon tertentu.

“Baliho sejumlah calon bupati saat ini sudah mulai terpasang di setiap sudut kota. Hal itu tentunya menambah suhu politik Pilkada semakin meningkat. Makanya, saya berpesan kepada seluruh PNS, agar tidak ikut terlibat dalam politik praktis Pilkada,” ungkapnya, saat memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, di Aula kantor Setda Kabupaten Pangandaran, Rabu (08/04/2015). (Mad/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!