Kejari Banjar Tidak Akan Tebang Pilih Dalam Kasus Bansos

21/04/2015 0 Comments
Kejari Banjar Tidak Akan Tebang Pilih Dalam Kasus Bansos

Photo ilustrasi.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar, Munaji, SH., menegaskan, bahwa dirinya tidak akan tebang pilih dalam semua urusan hukum, termasuk kasus Bantuan Sosial (Bansos) yang sedang menghangat di Kota Banjar.

Selain itu, dia pun tidak akan mendiskriminasi terhadap semua pihak yang terlibat dengan masalah hukum. “Kami tidak akan tebang pilih dalam urusan hukum, semuanya sama akan diproses secara hukum bagi mereka yang terbukti terlibat,” tegasnya, kepada HR, saat ditemui di kantornya, Selasa (21/04/2015).

Munaji mengatakan, pada hari Selasa, tanggal 21 April 2015, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap SJ, salah satu anggota DPRD yang diduga terlibat dalam kasus Bansos.

Dirinya juga tidak akan berhenti menangani kasus tersebut, meskipun ada dari salah satu keluarga tersangka yang akan memberikan barang bukti berupa rekaman video terkait Bansos kepada Kejaksaan Agung.

“Kalau memang mau dilaporkan langsung ke Kejaksaan Agung, ya silahkan saja, asalkan itu benar, ya tidak jadi masalah,” kata Munaji.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam masalah Bansos tersebut, pihak Kejari Kota Banjar telah menetapkan dua orang tersangka, yakni masing-masing berinisial AM dan DW. AM adalah mantan anggota DPRD Kota Banjar periode 2009-2014, sedangkan DW merupakan bagian staf di kantor Sekretariat DPRD Kota Banjar. (Hermanto/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!