Kepala BPJSKC Banjar; BPJS Kesehatan Jalin Kesepakatan Bersama IBI

03/04/2015 0 Comments
Kepala BPJSKC Banjar; BPJS Kesehatan Jalin Kesepakatan Bersama IBI

Photo ilustrasi.

31BPJS Kesehatan

 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

BPJS Kesehatan telah menjalin kesepakatan bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI), mengenai optimalisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Kesepakatan tersebut ditandatangani Direktur Utama BPJS Kesehatan, Fachmi Idris, dan Ketua Umum IBI, Emi Nurjasmi, di Ballroom BPJS Kesehatan, pada tanggal 19 Maret 2015.

Hal itu dikatakan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kota Banjar, dr. Agus Saefudin, S, M.M.Kes., AAK., kepada HR Online, Rabu (01/03/2015).

“Ruang lingkup kesepakatan bersama itu meliputi advokasi kebijakan, yang mendukung optimalisasi sosialisasi pendaftaran peserta, termasuk calon bayi dalam kandungan sebagai peserta program JKN,” katanya.

Agus juga mengatakan, optimalisasi komunikasi, informasi dan edukasi dalam pelaksanaan program JKN sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan pendampingan pelaksanaan program JKN, khususnya untuk penguatan upaya promotif dan preventif yang sifatnya perseorangan dan/ atau kelompok sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Nanang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!