Korban Kebakaran Rumah Di Banjar Masih Shock

18/04/2015 0 Comments
Korban Kebakaran Rumah Di Banjar Masih Shock

Miming tampak tergolek lemas setelah tahu rumah dan semua barang-barang miliknya ludes terbakar. Photo: Hermanto/HR.

IMG00342-20150418-1154

 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Miming (50), korban kebakaran, warga Lingkungan Cikadu, Blok Ciaren, RT. 27/12, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, hingga sekarang masih mengalami shock berat.

Betapa tidak, kebakaran rumahnya yang terjadi pada Sabtu (18/04/2015), sekitar jam 10.15 WIB itu, telah menghanguskan rumah serta barang-barang miliknya. Semua perabotan rumah dan surat-surat penting lainnya ludes terbakar, yang tersisa hanya tiga baju dan satu celana saja.

Kini Miming dievakuasi ke rumah Ketua RT setempat. “Saya tidak tahu harus bagaimana, semuanya habis terbakar,” lirih Miming, kepada harapanrakyat.com.

Sementara itu, petugas staf Kelurahan Karangpanimbal, Ayi Supendi (39), mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Banjar, guna memberikan bantuan kepada korban. “Kami sudah memberikan usulan dan berkoordinasi dengan Dinsosnaker, untuk membantu korban,” ujarnya.

Peristiwa kebakaran tersebut beruntung tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian yang dialami korban ditaksir hingga Rp.50 juta. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!