Laga Uji Coba PSGC Ciamis akan Digelar Tanggal 13 dan 16 April

08/04/2015 0 Comments
Laga Uji Coba PSGC Ciamis akan Digelar Tanggal 13 dan 16 April

PSGC Ciamis saat melawan Persibas Banyumas pada laga uji coba yang digelar di Stadion Satria Purwokerto dengan kedudukan akhir 2-1 untuk kemenangan Persibas, Kamis (2/4/2015) lalu. Foto: Ist/Tribun Jateng

Laga Uji Coba PSGC Ciamis akan Digelar Tanggal 13 dan 16 April

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis akan kembali menggelar laga uji coba dalam rangka pemanasan sebelum kick off kompetisi Divisi Utama bergulir. Setelah sebelumnya PSGC melakoni laga uji coba tandang melawan Persibas Banyumas dan Persibat Batang, kini giliran dua klub tersebut akan kembali menantang Laskar Galuh di kandangnya.

Ketua Panpel PSGC Ciamis, Yasmin Sambas, mengatakan, dari hasil komunikasi terakhir dengan manajemen Persibat dan Persibas, sudah diputuskan dan sepakati mengenai jadwal pertandingan dua laga uji coba tersebut. Menurutnya, pada uji coba pertama akan menggelar laga antara PSGC Ciamis kontra Persibas Banyumas yang akan digelar Senin (13/04/2015) pukul 19.00 WIB, di Stadion Galuh Ciamis.

Kemudian laga PSGC Ciamis kontra Persibat Batang, lanjut Yasmin, akan digelar pada hari Kamis (16/04/2015) pukul 15.30 WIB, di Stadion Galuh Ciamis. “Memang sebelumnya sempat beberapa kali terjadi perubahan jadwal. Namun, tadi sore Selasa (07/04/2015), jadwal pertandingan sudah diputuskan melalui kesepakatan antara 3 manajer tim. Insyaallah, jadwal itu sudah fix dan tidak akan ada lagi perubahan,” katanya.

Sebelumnya, PSGC Ciamis sudah melakukan partai uji coba tandang melawan Persibas Banyumas dan Persibat Batang. Pada dua laga uji coba tersebut, Laskar Galuh kalah tipis 2-1 atas tuan rumah Persibas Banyumas dan kemudian berhasil menahan imbang 1-1 saat di jamu Persibat Batang di kandangnya. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!