Laga Uji Coba, PSGC Ciamis Ditekuk Persibas Banyumas 2-1

03/04/2015 0 Comments
Laga Uji Coba, PSGC Ciamis Ditekuk Persibas Banyumas 2-1

Logo Persibas dan PSGC

Laga Uji Coba, PSGC Ciamis Ditekuk Persibas Banyumas 2-1

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis kembali menelan kekalahan pada laga uji coba setelah ditekuk Persibas Banyumas dengan skor tipis 2-1, di Stadion Satria Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah,  Kamis (02/04/2015). Gol Persibas dicetak Rizal Dwi di menit 17 dan menit 58. Sementara gol PSGC diciptakan Budiawan di menit 39.

Gol pertama Persibas tercipta setelah striker Rizal Dwi lepas dari kawalan pemain belakang PSGC. Rizal yang kemudian berhadap-hadapan dengan kiper PSGC, Riki Bagja, berhasil mengecoh sekaligus membobol gawang PSGC.

Setelah tertinggal 1-0, anak-anak Ciamis berusaha bangkit. Serangan pun terus dilancarkan Dimas Galih dan kawan-kawan. Di menit 39, gelandang PSGC Budiawan, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan dari sundulan.

Di akhir babak pertama, Persibas nyaris kembali unggul setelah tendangan bebas Hugo mengarah tepat ke gawang PSGC. Namun, kiper PSGC Riki Bagja, berhasil menepis bola dengan tepat. Hinga babak pertama usai, kedudukan pun tetap sama kuat 1-1.

Di babak kedua, PSGC mencoba menaikan tempo permainan. Dengan mengandalkan tiga striker di depan, PSGC berhasil merepotkan pemain belakang Persibas. Namun, sejumlah serangan yang dilancarkan anak-anak Ciamis, selalu berhasil dibendung lini pertahanan Persibas.

Justru di menit 58 gawang PSGC kembali kebobolan. Lagi-lagi melalui aksi Rizal Dwi. Stirker Persibas ini berhasil membobol kiper PSGC Riki Bagja untuk kedua kalinya. PSGC pun sempat mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan di menit 73, namun sayang gagal dikonversi menjadi gol. Hingga babak kedua usai, skor berakhir 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Persibas. (Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!