Laka Lantas di Pangandaran, Mobil Ringsek Tapi Bayi Ini Lolos dari Maut

19/04/2015 0 Comments
Laka Lantas di Pangandaran, Mobil Ringsek Tapi Bayi Ini Lolos dari Maut

Mobil Honda Jazz dengan nopol D 1219 NG mengalami kecelakaan di kilometer 10 Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran atau tepatnya di daerah Kedungwuluh. Foto: Entang Saeful Rahman/HR

Di Pangandaran, Mobil Jazz Tabrak Pejalan Kaki dan Truk Hingga Ringsek

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang bayi berumur 8 bulan yang menumpangi Mobil Honda Jazz naas, lolos dari maut setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dengan menabrak pejalan kaki dan sebuah truk pertamina, di kilometer 10 Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran atau tepatnya di Desa Kedungwuluh, Minggu (18/042015) siang.

Bahkan, bayi yang diketahui bernama Ikbal itu, tidak mengalami luka sedikitpun. Padahal, sopir dan penumpang lainnya mengalami sejumlah luka setelah mengalami benturan dan terjepit di badan mobil. [Baca juga: Di Pangandaran, Mobil Jazz Tabrak Pejalan Kaki dan Truk Hingga Ringsek]

Dari informasi yang dihimpun HR, saat terjadi kecelakaan, bayi itu duduk bersama ibunya di kursi depan. Meski sopir dan ibunya sempat terjepit di badan mobil setelah menabrak sebuah truk, namun bayi mungil tersebut justru selamat dan tidak mengalami benturan dan terjepit.

Menurut Sapri, warga Kedungwuluh yang ikut mengevakuasi korban, dirinya sempat kaget ketika mendengar tangisan seorang bayi di dalam mobil naas tersebut. Namun, saat berusaha mengeluarkan seluruh penumpang yang terjepit di badan mobil, justru bayi mungil itu tampak berada di atas pangkuan ibunya.

“Kami langsung mengeluarkan bayi itu dari mobil, karena khawatir terjadi apa-apa. Setelah saya amati, ternyata bayi yang tengah berada di pangkuan ibunya itu tidak mengalami luka sedikitpun. Padahal, secara logika, harusnya bayi ini terpental saat terjadi tabrakan,” katanya, di lokasi kejadian.

Sementara itu, 5 penumpang berikut seorang sopir mobil naas tersebut seluruhnya mengalami luka dan langsung mendapat perawatan medis di Puskesmas Padaherang. Rombongan wisatawan asal Bandung yang khendak berwisata ke pantai Pangandaran ini terpaksa harus mengurungkan niatnya setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

“Kami tidak menyangka akan mengalami kecelakaan seperti ini. Karena sebelumnya tidak ada firasat atau tanda-tanda buruk. Kejadian ini terjadi secara tiba-tiba,” kata Neli, salah satu penumpang mobil naas, saat ditemui di Puskesmas Padaherang.

Sementara itu, seorang pejalan kaki yang tertabrak mobil naas tersebut diketahui bernama Herawati warga Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang dan masih tercatat sebagai siswa SMP Negeri 1 Padaherang. Dia mengalami luka di bagian punggungnya setelah terpental diseruduk mobil yang sopirnya ngantuk tersebut. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!