Long Weekend, Jalur Banjar-Pangandaran Padat

04/04/2015 0 Comments
Long Weekend, Jalur Banjar-Pangandaran Padat

Antrian kendaraan pribadi yang akan melintas di Jl. Raya Pangandaran padat lancar, dan tidak menimbulkan kemacetan. Photo: Hermanto/HR.

_DSC0071

 

 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Memasuki long weekend, jalur dari arah Kota Banjar menuju ke obyek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, mulai mengalami kenaikan. Hal ini karena banyaknya masyarakat dari luar kota yang akan menghabiskan masa liburanya di obyek wisata tersebut.

Sebagian besar kendaraan yang melintas di Jl. Raya Pangandaran, tepatnya di daerah Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, didominasi oleh kendaraan pribadi, namun banyak pula kendaraan bus pariwisata.

Menurut Kasatlantas Polresta Banjar, AKP. Taryadi, bahwa arus lalu-lintas yang memasuki wilayah hukumnya memang mengalami kenaikan hingga 30 persen dari hari biasanya. Hal ini terlihat dengan banyaknya kendaraan berplat nomor luar Banjar melintas menuju arah Selatan atau ke Pangandaran.

“Meskipun arus lalu-lintas padat, tapi masih lancar dan tidak menimbulkan kemacetan,” katanya, kepada HR Online, disela-sela kegiatan Operasi Simpatik Lodaya 2015, Jum’at (03/04/2015).

Taryadi menghimbau kepada para pengendara supaya berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya. Karena menurutnya, kondisi jalur ke arah Selatan bergelombang dan banyak yang rusak. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!