Mandala Krida Ciamis Cari Bibit Pebulutangkis Baru

13/04/2015 0 Comments
Mandala Krida Ciamis Cari Bibit Pebulutangkis Baru

Pecinta olahraga Bulutangkis yang tergabung dalam Klub Mandala Krida, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar open bulutangkis dewasa, Minggu (05/04/2015), di GOR Mandala Krida, Lakbok. Foto: Andri/HR

?????????????

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pecinta olahraga Bulutangkis yang tergabung dalam Klub Mandala Krida, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar open bulutangkis dewasa, Minggu (05/04/2015) lalu, di GOR Mandala Krida, Lakbok. Even ini diikuti oleh pebulutangkis dari berbagai daerah, seperti Pangandaran, Banjar, Tasikmalaya, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Cilacap.  

Open bulutangkis yang sengaja digelar oleh para pecinta olaharaga bulutangkis itu juga memperebutkan piala Camat Lakbok, Piala Kapolsek Lakbok dan Piala UPTD Pendidikan Kecamatan Lakbok, serta uang pembinaan.

Ketua Panitia Penyelenggara, Pirman, S.Pd., Minggu (05/04/2015), mengatakan, even bergengsi tersebut dibuka secara langsung oleh uncur muspika Lakbok. Menurut dia, acara itu sengaja dilaksanakan untuk menggali potensi bibit-bibit baru olahraga bulutangkis.

“Ini juga sebagai upaya untuk membuktikan, bahwa Lakbok, daerah yang berada di pinggiran kota, mampu menyelenggarakan even bergengsi,” katanya.

Made, panitia lainnya, mengatakan, even ini merupakan even yang pertama kali diselenggarakan oleh para pecinta olahraga bulutangkis yang ada di wilayah Kecamatan Lakbok. Dia juga berharap, melalui even bulutangkis dewasa doble putra ini, mampu memunculkan generasi baru pebulutangkis beprestasi.

Didin, pebulutangkis dari Kabupaten Tangerang, mengaku sangat menyambut baik even bulutangkis yang diselenggarakan pecinta bulutangkis Mandala Krida tersebut. (Andri/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!