Meski PSSI Dibekukan, Jadwal Laga PSGC Ciamis di Divisi Utama Tidak Berubah

23/04/2015 0 Comments
Meski PSSI Dibekukan, Jadwal Laga PSGC Ciamis di Divisi Utama Tidak Berubah

Skuad PSGC Ciamis. Foto: Ist/Net

PSGC Ciamis Targetkan Menang Lawan Persibas dan Persibat di Kandang

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pembekuan kepengurusan PSSI yang dilakukan oleh Menpora tampaknya tidak berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi yang digelar PSSI, baik Divisi Utama maupun kompetisi tertinggi tanah air QNB League. Hal itu dikatakan Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saepulloh, saat rapat menggelar rapat bersama Panpel PSGC Ciamis, Selasa (21/04/2015).

Aep mengatakan, pada prinsipnya kompetisi Divisi Utama akan tetap berjalan sesuai jadwal. ”Untuk PSGC Ciamis akan melakukan dua kali pertandingan kandang perdana melawan PSCS Cilacap dan Persires,” ujarnya.

Aep menuturkan, pertandingan yang akan digelar nanti diharapkan bisa berjalan dengan lancar serta antusias penonton pun bisa bertambah untuk memberikan dukungan kepada Laskar Galuh.

”Kami berharap Panpel dari mulai sekarang harus mengurus masalah perizinan, karena harus melaporkan ke PT Liga. Dan juga mengharapkan mendapatkan dukungan moril dari para bobotoh,” ucapnya.

Aep mengaku, pada saat kongres PSSI banyak klub yang minta diundang untuk mengelar uji coba melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, termasuk klub yang sudah melakukan uji coba seperti Perseru Serui dan Persebaya Surabaya. (DSW/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!