Panpel PSGC Ciamis Kembali ‘Obral’ Harga Tiket Khusus Pelajar

23/04/2015 0 Comments
Panpel PSGC Ciamis Kembali ‘Obral’ Harga Tiket Khusus Pelajar

Atmosfir penonton saat laga PSGC di Stadion Galuh Ciamis, beberapa waktu lalu. Foto: Ist/Net

Panpel PSGC Ciamis Luncurkan Tiket Murah Khusus Pelajar

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Panpel PSGC Ciamis tampaknya menurunkan kembali harga tiket murah khusus pelajar yang sebelumnya dibandrol seharga Rp. 10 ribu dan kini menjadi Rp. 7500. Dengan adanya penurunan kembali harga tiket tersebut, diharapkan dapat menyedot animo para pelajar di Ciamis untuk menyaksikan laga PSGC yang digelar di Stadion Galuh Ciamis.

Ketua Panpel PSGC Ciamis, H.Yasmin Sambas, mengatakan, tiket murah khusus pelajar ini akan mulai dipasarkan pada laga pertama kandang PSGC di kompetisi Divisi Utama yang digelar di Stadion Galuh Ciamis. “ Tiket khusus pelajar ini akan mulai dijual pada saat laga pertama Divisi Utama yang mempertemukan PSGC melawan PSGC Cilacap di Stadion Galuh Ciamis,” jelasnya, Selasa (21/04/2015).

Yasmin mengatakan, harga tiket masuk untuk umum pun akan ada penurunan harga. Untuk tiket tribun timur akan disamakan harganya dengan tribun selatan dan utara, yaitu seharga Rp. 15 ribu. Sedangkan untuk harga tiket VIP tidak ada perubahan, tetap Rp. 75 ribu.

”Kami berharap program tiket pelajar ini nantinya bisa tepat sasaran. Artinya, jangan sampai tiket pelajar ini dijual ke kalangan umum,” tuturnya. (DSW/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!