Panpel PSGC Ciamis Luncurkan Tiket Murah Khusus Pelajar

11/04/2015 0 Comments
Panpel PSGC Ciamis Luncurkan Tiket Murah Khusus Pelajar

Atmosfir penonton saat laga PSGC Ciamis yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, beberapa waktu lalu. Foto: Ist/Net

Panpel PSGC Ciamis Luncurkan Tiket Murah Khusus Pelajar

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Panpel (Panitia Penyelanggara) PSGC Ciamis pada kompetisi Divisi Utama 2015/2016 akan meluncurkan tiket khusus dengan harga murah yang diperuntukan bagi pelajar yang ingin menyaksikan secara langsung setiap pertandingan ‘Laskar Galuh’ yang digelar di Stadion Galuh Ciamis. Harga tiket khusus pelajar ini akan dibandrol dengan harga Rp. 10 ribu.

Ketua Panpel PSGC Ciamis, Yasmin Sambas, mengatakan, penjualan tiket khusus untuk pelajar ini akan mulai dicoba dikeluarkan pada pertandingan uji coba antara PSGC kontra Persibas Banyumas Senin (12/04/2015) dan PSGC kontra Persibat Batang Kamis (16/04/2015).

“Kita akan mencoba menjual tiket khusus pelajar ini pada dua laga uji coba yang akan digelar pekan depan. Kita coba sosialisasikan dulu sebelum program tiket khusus pelajar dijual secara maksimal pada laga kompetisi reguler nanti,” kata Yasmin, ketika dihubungi HR Online, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (11/04/2015).

Untuk langkah awal, lanjut Yasmin, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk menjual tiket khusus pelajar ke seluruh SMA/SMK dan SMP di Kabupaten Ciamis.

“Langkah awal penjualan tiket khusus ini lewat sekolah dulu sembari mensosialisasikan program ini kepada pelajar. Apabila sudah disosialisasikan, kita nanti akan buka loket khusus di stadion untuk penjualan tiket pelajar ini,” katanya. (DSW/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!