Penggunjung Karaoke di Ciamis Meninggal Akibat Overdosis Miras Oplosan

24/04/2015 0 Comments
Penggunjung Karaoke di Ciamis Meninggal Akibat Overdosis Miras Oplosan

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Penggunjung Karaoke di Ciamis Meninggal Akibat Overdosis Miras Oplosan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga overdosis karena kebanyakan menegak miras (minuman keras) oplosan, 2 warga Ciamis yang terdiri dari seorang laki-laki berinisial R (31) dan seorang perempuan berinisial AW (16), harus dilarikan ke RSUD Ciamis, Rabu (22/04/2015) malam. Keduanya dikabarkan menegak miras saat tengah hiburan di salah satu tempat karaoke di wilayah perkotaan Ciamis.

Salah seorang petugas IGD RSUD Ciamis yang enggan disebutkan namanya, saat dikonfirmasi Kamis (23/04/2015), membenarkan ada 2 orang pasien yang ditangani akibat overdosis minuman keras.

Menurut dia, pasien berinisial AW masuk ke ruangan IGD RSUD Ciamis, Rabu (22/04/2015) sekitar pukul 23.00 WIB. Sementara tak lama berselang, pasien berinisial R juga mendapat penanganan yang sama.

Namun naas, kata dia, pasien berinisial R akhirnya meninggal dunia saat mendapat penanganan medis. Sementara pasien berinisial AW masih bisa tertolong dan sudah diijinkan pulang.

“Kedua pasien diduga mengalami gangguan lambung setelah mengkonsumsi minuman keras,” katanya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun HR, di tempat karaoke Citra yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Ciamis, Rabu (22/04/2015) malam, dikabarkan ada 3 orang pengunjung yang mengalami overdosis setelah menegak miras.

Mereka dikabarkan sempoyangan dan kemudian tergelatak usai keluar dari ruangan karaoke. Belakangan diketahui, 2 dari 3 pengunjung yang mabuk itu akhirnya dilarikan ke RSUD Ciamis.

Menurut Abah, pengelola karaoke Citra, seorang perempuan yang berinisial AW memang seorang pemandu lagu (PL) dan sering bekerja di tempat karaoke tersebut. “Kemarin malam memang saya melihat AW masuk ke ruangan karaoke bersama pengunjung. Namun, saya baru tahu kalau dia masuk rumah sakit akibat OD miras,” katanya, Kamis (23/04/2015).

Abah mengatakan, meski 2 orang yang mengalami overdosis miras itu merupakan pengunjung karaoke Citra, namun di tampat karaoke-nya tidak menjual miras. “ Bahkan, kami melarang pengunjung membawa miras ke dalam ruangan karaoke. Mungkin mereka mabuk sebelum masuk ke ruangan karaoke, “ujarnya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!