Penjabat Bupati Endjang Nyatakan Siap Maju di Pilkada Pangandaran

21/04/2015 0 Comments
Penjabat Bupati Endjang Nyatakan Siap Maju di Pilkada Pangandaran

Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy

(Pilkada) Endjang Saya Sudah Jatuh Cinta Kepada Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com)-

Teka-teki apakah Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy, akan mencalonkan diri atau tidak di perhetalan Pilkada Pangandaran, kini terjawab sudah. Diakhir masa jabatannya, pejabat yang masih tercatat sebagai PNS Pemprov Jabar ini secara terang-terangan menyatakan akan maju di Pilkada Pangandaran.

Endjang mengatakan hal itu saat menghadiri acara acara Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat SD, SMP, SMA dan SMK se- Kabupaten Pangandaran, di halaman Setda Kabupaten Pangandaran, Senin (20/4/2015).

“Banyak orang yang bertanya, apakah saya akan maju di Pilkada Pangandaran, kini saatnya saya menjawab. Saya tegasnya siap maju dan siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran,” tegasnya.

Kenapa baru menyatakan sikap? Endjang mengatakan, karena selama masih menjabat sebagai penjabat bupati, dirinya dilarang bersentuhan dengan politik praktis. Sebagai penjabat yang ditugaskan negara, lanjut dia, dirinya dituntut mengerjakan tugasnya dengan baik sebagai PNS.

“Kalau sekarang, sudah habis masa jabatan saya. Artinya, tidak melanggar tugas apabila ikut mencalonkan diri di Pilkada Pangandaran nanti,” jelasnya. (Mad/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!