Penjabat Bupati Pangandaran Siapkan Penyusunan APBD 2016

30/04/2015 0 Comments
Penjabat Bupati Pangandaran Siapkan Penyusunan APBD 2016

Serah terima jabatan dan pisah sambut Penjabat Bupati Pangandaran, dari DR. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si., kepada Pj. Bupati yang baru, Drs. H. Daud Achmad. Photo: Madlani/HR.

DSC_0546

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut Penjabat Bupati Pangandaran, dari DR. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si., kepada Pj. Bupati yang baru, Drs. H. Daud Achmad, Rabu (29/04/2015), di halaman Kantor Bupati Pangandaran, berjalan lancar.

Mantan Pj. Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si., mengatakan, sudah banyak yang telah dikerjakan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pangandaran.

Mulai dari mengisi pejabat yang baru sampai membentuk DPRD, serta memfasilitasi penyusunan RTRW, dan penyelenggaraan Pilkada serempak tahun 2015.

“Banyak yang saya kerjakan, mulai dari menata pemerintahan, penganggaran dalam rangka pembangunan di DOB Pangandaran, sampai fasilitasi persiapan pilkada serempak nanti di bulan Desember 2015,” katanya, kepada harapanrakyat.com, usai acara.

Endjang berharap, masyarakat Pangandaran dapat menerima hasil dari pembangunan yang belum seberapa. Namun, di tahun ini Pangandaran mencanangkan sebagai Tahun Infrastruktur.

“Saya berharap mudah-mudahan di Tahun Infrastruktur ini masyarakat bisa menikmatinya, serta pendekatan pelayanan yang memudahkan,” harap Endjang.

Sementara itu, Pj. Bupati Pangandaran yang baru, Drs. H. Daud Achmad, berjanji, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dalam tupoksinya mengawal Pilkada, maupun tugas lainnya.

Menurutnya, Pangandaran sebagai ikon pariwisata nasional, sehingga banyak program dari pusat dan propinsi yang siap diturunkan. Hal itu dalam rangka pembangunan di DOB Kabupaten Pariwisata Pangandaran.

“Kami mengapresiasi kepada Pak Endjang yang telah menjalankan roda pemerintahan sampai bisa mendapatkan APBD, dan melaksanakan pembangunan. Saya hanya mempunyai dua tugas pokok, yaitu mengawal sarana dan prasarana, serta fasilitasi Pilkada serempak di Pangandaran nanti,” terangnya.

Daud Achmad menambahkan, pihaknya bersama anggota DPRD menyiapkan penyusunan anggaran tahun 2016 nanti, dengan harapan mendekati tujuan serta visi misi bupati terpilih nanti pada Pilkada serempak di bulan Desember.

“Kami bersama DPRD akan menyiapkan penyusunan APBD 2016, sesuai harapan dan tujuan bupati terpilih, minimalnya mendekati,” pungkas Daud. (Madlani/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!