(Pilkada Pangandaran) Endjang Dikabarkan Daftar ke PAN, Ini Kata PKB

23/04/2015 0 Comments
(Pilkada Pangandaran) Endjang Dikabarkan Daftar ke PAN, Ini Kata PKB

Logo PKB. Foto: Ist/Net

(Pilkada Pangandaran) Endjang Dikabarkan Daftar ke PAN, Ini Kata PKB

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Jalaludin, mengungkapkan, meski Endjang Naffandy (mantan Penjabat Bupati Pangandaran) dikabarkan sudah mendaftar sebagai bakal calon bupati dari PAN, namun secara komitmen antara PAN dengan PKB hingga saat ini masih mengusung pasangan Ahmad Irfan Alawi- Ino Darsono.

“Tapi, dimungkinkan bisa saja konstelasi politik berubah. Karena politik berjalan dinamis. Selain itu, waktu ke masa pembukaan pendaftaran calon masih dua bulan berselang. Artinya, perubahan konstelasi dimungkinkan bisa terjadi,” katanya, kepada Koran HR, Selasa (21/04/2015). [Baca juga: (Pilkada Pangandaran) Endjang Maju, Konstelasi Politik Diprediksi Berubah]

Namun demikian, lanjut Jalal, pihaknya masih fokus dan solid dengan terus mensosialisasikan pasangan Irfan-Ino kepada masyarakat Pangandaran. “Bahkan, tim pemenangan pasangan Irfan-Ino sudah terbentuk hingga ke tingkat desa. Artinya, pasangan Irfan-Ino serius akan maju di Pilkada Pangandaran,” katanya.

Pihaknya, tegas Jalal, tidak akan memperdulikan isu politik yang berkembang pasca Endjang menyatakan akan maju di Pilkada Pangandaran. “Yang pasti, kita saat ini tengah bekerja untuk menyukseskan pasangan Irfan-Ino,” tegasnya. (Mad/Koran-HR)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

Berita Terkait

Penjabat Bupati Endjang Nyatakan Siap Maju di Pilkada Pangandaran

Ini Alasan Penjabat Bupati Endjang Ikut Berlaga di Pilkada Pangandaran

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!