(Pilkada Pangandaran) Ini Alasan Saprudin Optimis akan Diusung PAN

27/04/2015 0 Comments
(Pilkada Pangandaran) Ini Alasan Saprudin Optimis akan Diusung PAN

Bakal Calon Bupati Pangandaran dari PAN, Saprudin Halip Nurdin

(Pilkada Pangandaran) Ini Alasan Saprudin Optimis akan Diusung PAN

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Saprudin Halip Nurdin tampaknya tidak main-main mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran dari PAN (Partai Amanat Nasional). Mantan Guru yang kini duduk di jabatan struktural Pemkab Pangandaran ini, mengaku sudah mempersiapkan diri dalam pencalonannya.

Saprudin mengatakan, dirinya mempunyai dua strategi dalam pencalonannya, yaitu strategi pembentukan tim pendanaan (sponsor) dan strategi tim pemenangan yang ditangani oleh konsultan politik berpengalaman dari Jakarta. [Baca juga: (Pilkada Pangandaran) Saprudin Maju, PAN Kini Jadi Rebutan Balon Bupati]

“Saya optimis bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN. Karena dari saat pendaftaran penjaringan bakal calon, saya sudah mendapat pendampingan dari tim konsultan politik,” katanya.

Dia mengatakan, dirinya maju di Pilkada Pangandaran karena dua alasan. Pertama, kata dia, ingin membuktikan tanggungjawab terhadap sejarah terbentuknya Kabupaten Pangandaran. Kedua, ingin membuktikan tanggungjawab dalam menghantarkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran.

Saprudin pun mengaku sudah ada 4 orang yang digadang-gadang sebagai calon wakil bupati-nya. Mereka adalah 2 dari kalangan sipil dan 2 dari purnawiran TNI/Polri. “Apabila pada akhirnya saya tidak diusung oleh PAN, saya tetap akan maju di Pilkada Pangandaran melalui jalur independent,” katanya. (Mad/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!