(Pilkada Pangandaran) Iwan: DPP PDIP Pasti Rekomendasikan Jeje-Adang

24/04/2015 0 Comments
(Pilkada Pangandaran) Iwan: DPP PDIP Pasti Rekomendasikan Jeje-Adang

Pasangan Bakal Calon Bupati- Wakil Bupati, Jeje Wiradinata -Adang Hadari

Dukung Pasangan ‘Jihad’ di Pilkada Pangandaran, Ini Kata PKS dan PPP

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) sudah dapat dipastikan akan mengusung pasangan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari di Pilkada Pangandaran. Kepastian itu diperoleh setelah DPD PDIP Jabar hanya merekomendasikan satu pasangan calon (Jeje-Adang) ke DPP PDIP.

“Kalau DPD PDIP Jabar sudah merekomendasikan satu calon atau pasangan calon, berarti DPP PDIP tidak ada pilihan lain untuk mengusung calon yang direkomendasikan tersebut,” kata Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, Iwan Ridwan, kepada Koran HR, Selasa (21/04/2014).

Menurut Iwan, dari 8 kabupaten/kota di Jawa Barat yang akan menggelar Pilkada, hanya calon dari Kabupaten Pangandaran saja yang direkomendasikan secara tunggal oleh DPD PDIP Jabar ke DPP PDIP. “ Artinya, untuk di Pilkada Pangandaran sudah final, PDIP mengusung pasangan Jeje- Adang,” katanya.

Sementara untuk 4 parpol pengusung lainnya (Golkar, PPP, PKS dan Demokrat), kata Iwan, juga sudah dipastikan akan mengusung pasangan Jeje- Adang. “ Kepastian itu sudah didapat setelah kami bertemu dengan para petinggi 4 parpol di tingkat provinsi beberapa waktu lalu. Setelah ada kesepakatan koalisi hingga ke pengurus tingkat provinsi, kemudian akan dilanjutkan dengan rekomendasi dari pengurus DPP masing-masing,” ujarnya. (Mad/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!