(Pilkada Pangandaran) Parpol Lain Ikut Bergabung, Ino: Kami Masih Welcome

18/04/2015 0 Comments
(Pilkada Pangandaran) Parpol Lain Ikut Bergabung, Ino: Kami Masih Welcome

Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran, Ino Darsono

(Pilkada Pangandaran) PKB Irfan- Ino Wakili Etnis Sunda dan Jawa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meski gabungan koalisi 3 parpol, yakni PKB, PAN dan Gerindra sudah cukup untuk memenuhi persyaratan mengusung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, namun gabungan parpol pengusung Ahmad Irfan Alawi- Ino Darsono, masih membuka pintu kepada parpol lain untuk bergabung ke dalam koalisi tersebut.

Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran, Ino Darsono, mengatakan, pihaknya masih terbuka kepada parpol manapun yang ingin bergabung dengan koalisi Irfan-Ino. “Kami sangat welcome membuka koalisi dengan parpol lain untuk bergabung,” katanya Ino, kepada HR Online, Sabtu (18/04/2015). [Baca juga: (Pilkada Pangandaran) PKB: Irfan- Ino Wakili Etnis Sunda dan Jawa]

Ino juga mengatakan, pasangan Irfan-Ino tidak hanya mewakilli entis Sunda dan Jawa, tetapi juga mewakili kelompok religius dan nasionalis. “PKB adalah partai kaum santri dan para Kiyai. Sementara PAN merupakan partai yang digemari kalangan nasionalis dan pemikir. Hal ini yang akan menjadi kekuatan besar untuk mewujudkan Kabupaten Pangandaran baru dan lebih baik,” tegasnya.

Menurut Ino, PAN sebagai parpol pemenang Pemilu Legislatif kedua di Kabupaten Pangandaran dan ditambah kekuatan PKB serta Gerindra, dipastikan akan menjadi kekuatan politik besar di Pilkada Pangandaran. “Apalagi jika ada tambahan dukungan dari parpol lain. Kekuatan pasangan Irfan-Ino akan lebih besar dan akan mudah memenangkan Pilkada Pangandaran,” katanya. (Mad/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!