(Pilkada Pangandaran) PKB: Irfan- Ino Wakili Etnis Sunda dan Jawa

18/04/2015 0 Comments
(Pilkada Pangandaran) PKB: Irfan- Ino Wakili Etnis Sunda dan Jawa

Pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, Ahmad Irfan Alawi- Ino Darsono. Foto: Tim Kampanye Irfan- Ino untuk HR Online

(Pilkada Pangandaran) PKB Irfan- Ino Wakili Etnis Sunda dan Jawa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah PKB dan PAN sepakat untuk mengusung pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, Ahmad Irfan Alawi- Ino Darsono, pada perhelatan Pilkada Pangandaran yang akan digelar Desember mendatang, kini kedua parpol ini sudah mulai bergerak untuk mensosialisasikan pasangan tersebut kepada masyarakat.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Jalaludin, mengatakan, struktural partai PKB dan PAN, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten, sudah bulat untuk mendukung pasangan Irpan- Ino di Pilkada Pangandaran.

“Aspirasi dari kader dan pengurus PKB -PAN di tingkat bawah sudah sepakat untuk memaketkan pasangan Irfan-Ino di Pilkada Pangandaran. Kita juga sudah mendapat dukungan dari Gerindra yang menyatakan akan bergabung dengan pasangan Irfan- Ino, “ katanya, kepada HR Online, Sabtu (18/04/2015).

Jalaludin mengungkapkan, dukungan terhadap pasangan Irfan-Ino tidak hanya datang dari pengurus PKB dan PAN di tingkat kabupaten saja, tetapi dukungan serupa pun sudah diberikan oleh pengurus provinsi dan pusat. “ Secara prinsip, PKB, PAN dan Gerindra sudah menyatakan mendukung Irfan- Ino. Kini tinggal menunggu rekomendasi saja dari pengurus pusat 3 parpol ini,” ujarnya.

Menurut Jalaludin, dipilihnya Irfan-Ino dipaketkan dalam perheletan Pilkada Pangandaran, karena keduanya merupakan kader terbaik di 2 parpol tersebut. “Selain itu, pasangan ini pun mewakili etnis suku sunda dan suku jawa yang ada di Kabupaten Pangandaran. Dengan begitu, secara hubungan emosional, keduanya akan mudah diterima oleh warga Pangandaran,” pungkas Jalaludin. (Mad/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!