(Pilkada Pangandaran) Saprudin Maju, PAN Kini Jadi Rebutan Balon Bupati

27/04/2015 0 Comments
(Pilkada Pangandaran) Saprudin Maju, PAN Kini Jadi Rebutan Balon Bupati

Partai Amanat Nasional (PAN)

PAN Bantah Sudah Sepakat dengan Endjang di Pilkada Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com)-

Partai Amanat Nasional (PAN) tampaknya kini menjadi ‘gadis cantik’ yang tengah diperebutkan oleh sejumlah Bakal Calon Bupati Pangandaran. Setelah sebelumnya Ino Darsono dan Endjang Naffandy, kini giliran Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran, Saprudin Halip Nurdin, juga mengaku sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran dari partai berlambang matahari terbit ini.

“Saat ini tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PAN turun dan akan jatuh kepada siapa. Namun, saya optimis bisa mendapat rekomendasi tersebut,” ujarnya, ketika ditemui HR Online, Minggu (26/04/2015).

Menurut Saprudin, sudah ada lima orang yang sudah mengisi formulir penjaringan Calon Bupati Pangandaran dari PAN. Selain dirinya, dia menyebut nama H. Endjang Naffandy, Dede Herdiman, H. Supratman dan H. Ino Darsono.

Saprudin pun mengaku dirinya merasa tertantang menjadi salah satu Balon dari PAN. Pasalnya, orang-orang yang mendaftar di PAN, seluruhnya memiliki kualitas dan sudah cukup dikenal di masyarakat Pangandaran. “Andai saja saya yang diusung PAN, tentu akan menjadi sejarah baru di perpolitikan Pangandaran,” ungkapnya. (Mad/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!