Polres Banjar Utamakan Pola Pengamanan Preventif Dalam Operasi Simpatik Lodaya 2015

04/04/2015 0 Comments
Polres Banjar Utamakan Pola Pengamanan Preventif Dalam Operasi Simpatik Lodaya 2015

Petugas Satlantas Polres Kota Banjar tengah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan salah seorang pengemudi sepeda motor. Photo: Hermanto/HR.

_DSC0067

 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Polres Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar Operasi Simpatik Lodaya 2015 di Jl. Raya Pangandaran, tepatnya di Lingkungan Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jum’at (03/04/2015). Operasi simpatik tersebut digelar selama 21 hari, mulai dari 1-21 April 2015.

Wakapolresta Banjar, Kompol. Herryanto, SE., mengatakan, operasi simpatik lodaya ini mengedepankan fungsi lalu-lintas yang dilaksanakan secara profesional, bermoral, dan humanis. Selain itu, juga bersifat terbuka dalam bentuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Operasi simpatik ini mengutamakan pola pengamanan preventif yang didukung dengan penegakkan hukum, untuk mewujudkan polantas menjadi penggerak revolusi mental. Sehingga diharapkan menjadi teladan bagi masyarakat,” katanya, kepada HR Online disela-sela kegiatan.
Herryanto menambahkan, operasi ini pun bertujuan untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Dalam operasi ini pun, sasaran petugas adalah pengendara yang melakukan pelanggaran. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!