Polresta Banjar Gelar Operasi Simpatik Lodaya 2015

01/04/2015 0 Comments
Polresta Banjar Gelar Operasi Simpatik Lodaya 2015

Wakapolresta Banjar, Kompol. Herryanto, SE., menyematkan pita secara simbolis kepada salah satu personel Satlantas Polresta Banjar, sebagai tanda dimulainya Operasi Simpatik Lodaya 2015. Photo: Hermanto/HR.

Gelar operasi lodaya

 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kota Banjar, Rabu pagi tadi (01/04/2015), sekitar jam 08.00 WIB, menggelar apel Operasi Simpatik Lodaya 2015 di halaman Mapolresta Banjar. Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi kamtibmas melalui peningkatan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat.

Kegiatan tersebut bertemakan “Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat, untuk mewujudkan kamseltibcar lantas menjelang HUT Bhayangkara ke-69 tahun 2015.”

Operasi Simpatik Lodaya 2015 ini dilaksanakan selama 21 hari, terhitung mulai tanggal 1 April sampai 21 April 2015. Selain cipta kondisi, operasi ini juga untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu-lintas.

Kapolresta Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK., melalui Wakapolresta Banjar, Kompol. Herryanto, SE., mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Lodaya Tahun 2015 ini, keamanan senantiasa lebih diutamakan, terutama pada saat melakukan penertiban pelanggaran lalu-lintas.

“Operasi ini lebih difokuskan kepada kegiatan preentif, preventif, dan revresif, melalui pengaturan, penjagaan dan patroli lalu-lintas, untuk mewujudkan kamseltibcar lantas. Kami berharap, dengan adanya operasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu-lintas,” kata Herryanto. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!