PSGC Ciamis Targetkan Menang Lawan Persibas dan Persibat di Kandang

08/04/2015 0 Comments
PSGC Ciamis Targetkan Menang Lawan Persibas dan Persibat di Kandang

Skuad PSGC Ciamis. Foto: Ist/Net

PSGC Ciamis Targetkan Menang Lawan Persibas dan Persibat di Kandang

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mengatakan, hasil dari dua laga uji coba tandang melawan klub Jawa Tengah akan dijadikan evaluasi untuk terus melakukan pembenahan tim. Menurutnya, meski pada laga uji coba pertama skuadnya dikalahkan Persibas Banyumas 2-1, namun secara permainan yang ditunjukan anak-anak asuhannya, sudah menunjukan adanya peningkatan.

“Karena skuad yang diturunkan saat melawan Persibas banyak menurunkan pemain cadangan. Secara permainan kami nilai ada perkembangan positif yang ditunjukan anak-anak, terutama para pemain cadangan,” ujarnya, Selasa (07/04/2015). [Baca juga: Laga Uji Coba PSGC Ciamis akan Digelar Tanggal 13 dan 16 April]

Namun demikian, lanjut Heri, masih ada titik lemah yang harus segera diperbaiki, terutama masalah fisik para pemainnya. “Hasil evaluasi kami dari dua laga uji coba kemarin, ditemukan beberapa titik lemah, salah satunya adalah fisik pemain. Makanya, kita akan terus memaksimalkan latihan fisik sebelum kompetisi bergulir,” ujarnya.

Heri mengatakan, pada dua laga uji coba berikutnya dengan lawan yang sama, pihaknya akan mencoba menurunkan skuad utama dengan target meraih kemenangan. “Pada laga uji coba kedua di Ciamis, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan dalam laga uji coba tentunya penting juga, guna mengangkat mental para pemain sebelum turun di kompetisi resmi,” katanya. (DSW/Koran-HR)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!