Pulih dari Cidera, Kapten PSGC Ciamis akan Diturunkan pada 2 Laga Uji Coba

12/04/2015 0 Comments
Pulih dari Cidera, Kapten PSGC Ciamis akan Diturunkan pada 2 Laga Uji Coba

Kapten PSGC Ciamis, Abdul Basid. Foto: Ist/Net

abdul basit

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Edi Rosadi, mengatakan, kapten tim Laskar Galuh, Abdul Basid, dipastikan akan diturunkan pada dua laga uji coba melawan Peribas Banyumas dan Peribat Batang, di Stadion Galuh Ciamis. Pada laga uji coba sebelumnya, Basid tidak bisa dimainkan karena harus menjalani penyembuhan setelah mengalami cidera cukup serius.

“Kondisi Basid sekarang sudah mulai membaik dan rencananya akan diturunkan pada dua laga uji coba nanti,” katanya, kepada HR, Minggu (12/04/2015).

Edi berharap dengan diturunkannya Basid pada dua laga uji coba nanti, bisa lebih memperkuat lini pertahanan Laskar Galuh. “Peran Basid di lini pertahanan memang sangat dominan. Hal itu terlihat pada uji coba kemarin, dimana lini pertahanan sedikit kedodoran ketika tanpa kehadiran Basid,” ungkapnya.

Edi juga mengatakan, pihaknya akan memperagakan permainan menyerang saat melawan Persibas dan Persibat nanti. “Meski hanya laga uji coba, tetapi kami akan bermain maksimal dan menargetkan kemenangan. Kemenangan pada laga uji coba tentu dibutuhkan untuk mengangkat mental para pemain sebelum turun di kompetisi,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!