Rp. 150 Juta untuk Renovasi Terminal Cijulang Pangandaran

26/04/2015 0 Comments
Rp. 150 Juta untuk Renovasi Terminal Cijulang Pangandaran

Terminal Cijulang yang kini kondisi memprihatinkan. Photo : Suherman/ HR

Tampak kondisi terminal Cijulang yang sangat memperihatinkan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala Bidang Perhubungan Dinas PU Hubkominfo Kabupaten Pangandaran, H. Wahyu Mahdi, membenarkan kondisi terminal Cijulang sudah sangat memprihatinkan. Ia pun mengatakan, melalui APBD 2015 ini pihaknya akan segera memperbaiki terminal tipe C tersebut.

“Kami akan memperbaiki terminal Cijulang pada tahun ini, melalui APBD 2015 kami sudah mengangajukan anggaran biaya renovasi perbaikan terminal Cijulang senilai Rp. 150 juta. Tinggal menunggu pelaksanaannya saja,” kata Wahyu, pekan lalu. [Baca juga: Prihatin, Terminal Cijulang Pangandaran Kumuh dan Semrawut]

Wahyu menjelaskan, di Kabupaten Pangandaran terdapat tiga terminal yang terbagi dalam dua tipe, yaitu tipe (B) dan tipe (C). Untuk terminal tipe (B) ada di Pangandaran, terminal tipe (B) ini merupakan terminal khusus untuk angkutan Bus antar kota antar Provinsi. Sementara untuk terminal tipe (C) ada dua, yaitu terminal Kalipucang dan terminal Cijulang, terminal tipe (C) adalah terminal khusus angkutan antar kota.

“Ketiga terminal ini sudah harus tertata. Dan kami akan segera melakukan pembenahan, terutama untuk terminal Cijulang yang saat ini kondisinya sangat memprihatikan,” pungkas Wahyu. (Suherman/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!