RSUD Ciamis ; Ini Penyebab Pengunjung Karaoke Citra Meninggal

25/04/2015 0 Comments
RSUD Ciamis ; Ini Penyebab Pengunjung Karaoke Citra Meninggal

Ilustrasi Photo : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajemen RSUD Ciamis, Jawa Barat akhirnya melansir penyebab tewasnya dua orang pengunjung Family Karaoke Citra, Jum`at (24/04/2015). Dari keterangan pihak RSUD, korban meninggal itu keracunan alkohol.

RSUD Ciamis ; Ini Penyebab Pengunjung Karaoke Meninggal

Kabid Humas dan Pelayanan RSUD Ciamis, Hari Ramdan, ketika ditemui harapanrakyat.com, Jum’at (24/4/2015), mengatakan, dari data yang ada di RSUD, Tn. R (31), Ny. L (41) serta AW (16), mereka masuk ke RSUD diantar kerabat masing-masing.

“Menurut petugas yang menangani pasien tersebut, ketiganya masuk ke IGD dalam keadaan muntah-muntah dengan keluhan sesak nafas,” ungkapnya.

Hari mengungkapkan, Tn. R (31) dan Ny. L (41) seerta AW (16) masuk pada hari Kamis (23/04/2015). Tn. R (31) kemudian meninggal Jum`at (24/04/2015), sekitar pukul 07.45 WIB, sedangkan Ny. L (41), meninggal pada Pukul 01.00 (dini hari) di ruang mawar. Selanjutnya, AW (16) berhasil selamat dan sudah diperbolehkan untuk pulang.

“Hasil pemeriksaan dokter, pasien ter-intoksikasi alkohol atau keracunan alkohol. Pasien mengalami sesak nafas berat. Dan itu dialami tn. R, terlebih Tn. R memiliki riwayat penyakit jantung. Sedangan Ny. L dinyatakan suspek AMI atau gangguan jantung serta pertigo,” katanya.

Sebelum meninggal, kata Hari, Tn. R dan AW mengaku mengkonsumsi minuman keras berjenis anggur merah. Setelah menenggak minuman itu, mereka kemudian pergi ke tempat karaoke.

“Tn. R dan Ny. Sudah disemayamkan. Tapi ada teman dar Tn. R berinisal TD, masih dirawt di RSUD. TD mengalami hal yang sama seperti dialami AW,” katanya. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!