Saat Asyik Memancing, Motor Pemancing di Ciamis Ini Raib Diembat Maling

18/04/2015 0 Comments
Saat Asyik Memancing, Motor Pemancing di Ciamis Ini Raib Diembat Maling

Motor Eeng, warga Banjarsari ini raib saat diparkir di tempat pemanciangan di Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jum’at (17/042015) sore. Foto: Entang SR/HR

Saat Asyik Memancing, Motor Pemancing di Ciamis Ini Raib Diembat Maling

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Eeng (39), warga Dusun Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, harus kehilangan motor pribadinya, saat tengah asik memancing ikan di tempat pemanciangan di Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jum’at (17/042015) sore. Padahal, motor yang raib diembat maling itu posisinya tidak jauh dari posisi pemiliknya yang tengah asik memancing.

Saat ditemui HR Online, di tempat pemancingan, Eeng mengaku bukan kali pertama dirinya memancing di tempat pemancingan tersebut. Biasanya, kata dia, memancing hingga larut malam pun, tidak pernah ada pemancing yang kehilangan motor. “Makanya, saya kaget setelah selesai memancing, kok motor saya sudah raib,” katanya.

Eeng mengatakan, posisi motornya diparkir sebenarnya tidak jauh dari posisinya saat memancing. Hanya, posisi motor berada di belakangnya, sehingga tidak kelihatan apabila ada orang yang mencoba mambawa kabur motornya. “ Saya terlalu keasikan memancing, sampai-sampai maling leluasa membawa kabur motor saya,” ujarnya.

Eeng pun mengaku dirinya sudah mengunci leher motornya. Dia menduga maling menghidupkan motornya dengan menggunakan kunci T. “ Si maling tampaknya sudah profesional. Karena saya tidak mendengar suara apapun selama tengah asyik memancing, “ujarnya. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!