Saat Haluskan Batu Akik, Leher Warga Ciamis Ini Terkena Gerinda

11/04/2015 0 Comments
Saat Haluskan Batu Akik, Leher Warga Ciamis Ini Terkena Gerinda

Proses penghalusan batu akik menggunakan mesin gerinda. Photo : Ilustrasi/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Deni Adandi (35), warga Dusun Pasiripis, RT 01 RW 01, Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terpaksa dilarikan ke sebuh klinik oleh para tetangganya. Deni mengalami luka di bagian leher setelah terkena serpihan lempengan gerinda yang dia gunakan untuk membuat dan menghaluskan batu akik.

Saat Haluskan Batu Akik, Leher Warga Ciamis Ini Terkena Gerinda

“Saat itu saya sedang menghaluskan batu, tiba-tiba gurindanya pecah dan menyambar ke bagian leher. Saya kaget, karena selain merasakan sakit, lumuran darah juga membasahi bagian dada saya,” katanya.

Deni langsung dilarikan oleh tetangga yang mengetahui kejadian ke klinik terdekat. Beruntung, setelah sampai di klinik, Deni tidak perlu menjalani proses penjahitan terhadap luka di lehernya. Meski begitu, peristiwa tersebut sempat membuat geger warga Banjarsari.

“Saat itu saya tengah menjaga warung, tiba-tiba saya melihat Deni kondisinya berlumur darah. Saya lantas menghampiri, dan membantu bersama tetangga yang lainnya,” terang Asep, Sabtu (11/04/2015). (Suherman/R4/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!