Saat ‘Ngamar’ dengan PSK di Hotel, 3 Pria Ini Diciduk Polisi Pangandaran

02/04/2015 0 Comments
Saat ‘Ngamar’ dengan PSK di Hotel, 3 Pria Ini Diciduk Polisi Pangandaran

Tiga pria yang dilaporkan tidak membayar kewajibannya setelah memesan minuman dan makanan di sebuah kafe di blok Pamugaran, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, saat diperiksa di Mapolsek Pangandaran, Rabu (01/03/2015). Foto: Entang SR/HR

Saat ‘Ngamar’ dengan PSK di Hotel, 3 Pria Ini Diciduk Polisi Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Tiga orang pria yang tengah asik ‘ngamar’ dengan wanita yang berprofesi sebagai PSK, di salah satu hotel di kawasan objek wisata Pangandaran, harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Pangandaran. Tiga pria ini diciduk setelah pemilik kafe remang-remang di daerah Pamugaran melaporkan ke polisi bahwa mereka tidak mau membayar kewajibannya setelah memesan minuman dan makanan dengan total tagihan sekitar Rp. 4 juta.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyudi melalui Kanit Reskrim Aiptu Endang Wijaya, mengatakan, ketiga pelaku itu berinsial War dan Wa yang keduanya warga Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis. Sementara berinisial Su, merupakan warga Dusun Pahauran, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

“Penangkapan ini dilakukan setelah kami mendapat pengaduan dari pemilik cafe bahwa pelaku tidak mau bayar setelah makan dan minum dengan total Rp. 4 juta di kafe tersebut,” katanya, kepada HR Online, Rabu (01/03/2015). Diperoleh informasi pula, para pelaku pun tidak membayar tiga PSK yang sebelumnya kencan dengan mereka di sebuah hotel.

Saat ditangkap oleh pihak kepolisian, ketiganya tidak melakukan perlawanan. Para pelaku pun kemudian digiring ke Mapolsek Pangandaran untuk dimintai keterangannya. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!