Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Banjar Gelar Berbagai Turnamen Olahraga

22/04/2015 0 Comments
Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Banjar Gelar Berbagai Turnamen Olahraga

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Banjar, menggelar kejuaraan badminton antar warga binaan. Photo: Hermanto/HR.

lapas

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-51, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Banjar, menggelar kejuaraan badminton antar warga binaan pemasyarakatan (WBP), Selasa (21/04/2015). Kegiatan tersebut memperebutkan piala Kepala Lapas Banjar.

Para peserta pun menyambut antusias, seperti diungkapkan Akmal, salah satu WBP. Menurutnya, kegiatan tersebut selain untuk berolahraga, juga sangat menghibur.

“Kegiatan yang positif, selain untuk olahraga, kegiatan ini juga untuk menambah hiburan bagi warga binaan,” ucap Akmal, kepada harapanrakyat.com, disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Kepala Lapas Banjar, Drs. Dadang Sudrajat, M.Si., mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan seperti ini, selain menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-51, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga binaan dengan petugas Lapas.

“Ini merupakan agenda tahunan. Selain kegiatan badminton, juga ada olah raga lainnya, seperti futsal, bola volly, tenis meja, dan lari marathon mengitari areal Lapas,” kata Dadang. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!