Satpol PP & DPPKAD Banjar Tertibkan Reklame Tak Berizin

08/04/2015 0 Comments
Satpol PP & DPPKAD Banjar Tertibkan Reklame Tak Berizin

Petugas gabungan dari Satpol PP dan DPPKAD Kota Banjar, tampak sedang melakukan penertiban terhadap salah satu reklame yang tak berizin. Photo: Hermanto/HR

Satpol PP & DPPKAD Banjar Tertibkan Reklame Tak Berizin

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Banjar, melakukan penertiban reklame tak berizin yang terpasang di sejumlah titik, Selasa (07/04/2015).

Menurut Kasi. Program Bidang Pengembangan Kapasitas Satpol PP Kota Banjar, Fauzi Efendi, bahwa pihak DPPKAD beserta Satpol PP menindak tegas sejumlah reklame yang tidak memiliki izin, namun sudah berdiri kokoh. “Meski sudah berdiri kokoh, reklame itu kami robohkan karena belum mengantongi izin,” kata Fauzi, kepada HR, disela-sela penertiban.

Hal serupa ditegaskan Heryaman, petugas pelaksana dari DPPKAD Kota Banjar. Dia menyebutkan, berdasarkan hasil pendataan, ada sebanyak 21 reklame di Kota Banjar yang tidak memiliki izin.

“Harusnya izin dulu, baru dipasang, dan itu pun harus sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,” kata Heryaman.

Sampai saat ini, Pihak Satpol PP dan DPPKAD sudah menertibkan puluhan reklame di sejumlah titik di wilayah Kota Banjar. Reklame tersebut kebanyakan didomonasi oleh reklame berukuran besar. (Hermanto/Koran-HR)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!