Setiap Kali Punya Niat ‘Gituan’, Pelaku Ancam Gadis Banjar Ini

27/04/2015 0 Comments
Setiap Kali Punya Niat ‘Gituan’, Pelaku Ancam Gadis Banjar Ini

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

De, tersangka pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur, berinisial IL (15), asal Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, ternyata kerap memberikan ancaman setiap kali memiliki niat untuk menggagahi gadis belia yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

Setiap Kali Punya Niat ‘Gituan’, Pelaku Ancam Gadis Belia Banjar Ini

Risno, perwakilan kerabat korban, ketika ditemui harapanrakyat.com, Minggu (26/04/2015), membenarkan bahwa IL kerap mendapat ancaman dari pelaku. Kontan saja, IL yang terpaut usia cukup jauh dengan De, takut terhadap ancaman yang dilontarkan De. Apalagi ancaman itu berkaitan dengan masalah aib yang selama ini justru ingin ditutupi oleh IL.

“De mengancam akan memberitahu pihak sekolah, keluarga dan teman-teman IL, kalau IL sebenarnya sudah tidak lagi suci (perawan). Dan IL takut, masalah itu akan membuatnya keluarga malu dan dikeluarkan dari sekolah,” kata Risno.

Risno berharap, proses hukum terhadap kasus yang menimpa IL terus berlanjut. Pihaknya juga ingin agar pelaku diberi hukuman setimpal, karena sudah merusak masa depan IL. (Deni/R4/HR-Online)

 

Baca Juga : Malang! Gadis Belia Banjar Ini “Dimakan” Teman Curhat Sendiri

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!