Stadion Galuh Kerap Sepi Penonton, Pemain PSGC Ciamis Ini Curhat di Twitter

19/04/2015 0 Comments
Stadion Galuh Kerap Sepi Penonton, Pemain PSGC Ciamis Ini Curhat di Twitter

Curhat Pemain PSGC Ciamis, Dimas Galih, pada akun twitternya, belum lama ini. Foto: copy twitter

Stadion Galuh Kerap Sepi Penonton, Pemain PSGC Ciamis Ini Curhat di Twitter

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pemain pilar PSGC Ciamis, Dimas Galih, tampaknya sedikit menyayangkan terkait kurang responnya publik Ciamis dalam memberikan dukungan saat Laskar Galuh berlaga di Stadion Galuh Ciamis. Pasalnya, dalam beberapa laga uji coba yang digelar di Ciamis, tribun stadion kerap sepi penonton.

Ya, penonton atau yang kerap disebut pemain ke 12, sangat dibutuhkan perannya untuk memberikan support saat klub kesayangannya bertanding. Semakin banyak penonton yang mendukung, tentu mental pemain untuk memberikan kontribusi yang terbaik terhadap tim akan semakin meningkat.

Melalui akun twitternya @7Dimasgalih7, mantan pemain Persik Kediri yang kini bermain gemilang di PSGC ini tampak curhat dengan kondisi sepinya penonton saat PSGC Ciamis berlaga di kandangnya akhir-akhir ini. “ Apa kami harus menang 100-0 baru stdion indah ini rame dengan teriakan,” kata Dimas Galih yang ditulis distatus twitternya, belum lama ini. Pada status itu, Dimas Galih pun memposting foto kemegahan Stadion Galuh Ciamis.

Stadion Galuh Kerap Sepi Penonton, Pemain PSGC Ciamis Ini Curhat di Twitter (2)

Gerutu yang dilontarkan Dimas Galih ini tampaknya cukup beralasan. Pasalnya, dalam beberapa laga uji coba PSGC yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, memang kerap sepi penonton. Berbeda halnya apabila Persib Bandung bertanding di Stadion Galuh, seluruh tribun penonton mendadak sesak penonton. (Bgj/R2/HR-Online)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!