Stir Macet, Mobil Box Hantam Kolam Di Lakbok Ciamis

02/04/2015 0 Comments
Stir Macet, Mobil Box Hantam Kolam Di Lakbok Ciamis

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mobil box bermuatan saus dan kecap yang dikemudikan Ali (37) asal Tasikmalaya, tergelincir dan menghantam kolam ikan milik Sumarno (40) di dusun Adimulya, RT 15/02, Desa Sukanagara, Kec. Lakbok, Kab. Ciamis, Kamis siang, (02/04/2015).

Kejadian bermula saat mobil box yang dikendarai Ali melaju kencang dari arah Purwadadi menuju Kota Banjar via Lakbok. Saat memasuki daerah Adimulya, tiba-tiba sopir kehilangan kendali dan membuat mobil oleng dan menabrak kolam ikan terbuat dari tumpukan bata merah.

“Setelah mengantarkan saos dan kecap ke pasar Ciawitali, kemudian melanjutkan perjalanan ke kota Banjar. Saat memacu kendaraan dengan kencang, tiba-tiba stir mobil tidak bisa dibelokkan. Akibat panik, akhirnya mobil bisa dihentikan setelah menghantam kolam ikan,” jelas Ali kepada HR online, Kamis, (02/04/2015).

Akibat kejadian tersebut, kolam ikan milik Sumarno yang penuh dengan Lele dan siap panen, hancur dan ikan berhamburan. Sementara mobil box mengalami kerusakan dibagian depan.

“Saat kejadian sedang berada di pinggir kolam ikan, tiba-tiba mobil box dari arah Purwadadi meluncur kencang menghampiri saya dan langsung menabrak kolam. Kolam langsung hancur, dan ikan siap panen berhamburan,” jelas Sumarno.

Kapolsek Lakbok, AKP. Edih Permana, mengatakan, atas kejadian tersebut telah mengamankan sopir box dan kernetnya. “Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja pemilik kolam mengalami kerugian kurang lebih hingga lima juta rupiah,” ujarnya. (Suherman/R1/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!