Tabrakan! Pemuda Asal Ciamis dan Banjar Tewas Terlindas Bus

24/04/2015 0 Comments
Tabrakan! Pemuda Asal Ciamis dan Banjar Tewas Terlindas Bus

Dua korban kecelaakan di Jalan Raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di Dusun Waringinjati, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jum’at (24/04/2015), saat dipulasara di RSUD Ciamis, tadi pagi. Foto: Eli Suherli/HR

Tabrakan! Pemuda Asal Ciamis dan Banjar Tewas Terlindas Bus

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua pemuda yang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nopol Z 6762 VC dilaporkan tewas setelah bertabrakan dengan Bus Gapuraning Rahayu jurusan Karangpucung-Jakarta, di Jalan Raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di Dusun Waringinjati, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jum’at (24/04/2015), sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR, korban tewas seketika dalam kecelakaan ini. Satu korban tewas akibat terlempar dan satu lagi akibat terlindas ban setelah masuk dan terseret di bawah Bus.

Dua pemuda naas itu diketahui bernama bernama Wildan Nabila Akbar (17) warga Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar dan Iksi Arif Kustiaman (18) warga Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Keduanya masih berstatus pelajar dan kini tercatat sebagai santri di Pesantren Benda Tasikmalaya.

Anggota kepolisian Polsek Cijengjing, Aiptu Radius Windu, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, tabrakan ini bermula saat motor korban menyalip sebuah mobil yang berada di depannya. Saat tengah menyalip dengan mengambil lajur jalan, kata dia, tanpa diduga datang sebuah Bus dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Akibatnya, kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

“Motor korban datang dari arah Ciamis menuju Banjar. Korban mungkin tidak menyangka akan ada Bus dari arah berlawanan. Makanya, korban mengambil lajur kanan saat kehendak menyalip mobil yang berada di depannya,” ujarnya

Menurut Radius, pihaknya sudah mengamankan supir Bus Gapuraning Rahayu berinisial AS berikut kendaraannya. “Korban sudah dibawa ke IPJ (Instalasi Pemulasaraan Jenazah) RSUD Ciamis sebelum diserahkan ke pihak keluarganya. Kasus kecelakaan ini kini tengah dalam penanganan kami,” ujarnya. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!