Ternyata! Tempat Karaoke di Ciamis ini tak Pernah Disosialisasikan ke Warga

25/04/2015 0 Comments
Ternyata! Tempat Karaoke di Ciamis ini tak Pernah Disosialisasikan ke Warga

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga di lingkungan Nagrak, RT 01 RW 10, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengaku kaget dan menyesalkan insiden meninggalnya pengunjung Karaoke Citra akibat overdosis, Jum`at (24/04/2015).

Ternyata! Tempat Karaoke Ciamis ini tak Pernah Disosialisasikan ke Warga

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Jum`at (24/04/2015), mengatakan, selama ini warga tidak diberitahu soal perubahan kawasan futsal menjadi tempat hiburan karaoke yang diberinama karaoke Citra tersebut.

“Kami tidak pernah mendapatkan pemberitahuan maupun sosialisasi dari pemilik tempat karaoke, jika kawasan yang awalnya untuk arena olahraga futsal itu akan dibangun tempat hiburan karoke. Sepengetahuan kami, itu bangunan untuk memperluas tempat futsal,” ungkapnya.

Dia juga menandaskan bahwa belum ada sekalipun upaya pemilik karaoke Citra mensosialisasikan keberadaan tempat hiburan tersebut kepada warga. Menutur dia, warga baru mengetahui arena olahraga futsal itu merupakan tempat karaoke setelah mendengar adanya insiden pengunjung yang terwas akibat overdosis.

“Tidak pernah ada sosialisasi kepada warga. Kalaupun ada, mungkin hanya ke Ketua RT dan RW-nya saja,” katanya.

Dia juga berharap, pengelola Karaoke Citra tidak memberikan keleluasaan kepada pengunjung untuk membawa minuman keras ke dalam ruangan karaoke. Dia juga menilai, selama ini tempat karaoke masih identik dengan imej miring. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!