Tim Unigal Ciamis Pertanyakan ‘Nasib’ Kompetisi Lismajab 2015

10/04/2015 0 Comments
Tim Unigal Ciamis Pertanyakan ‘Nasib’ Kompetisi Lismajab 2015

Pembina UKM Sepakbola Universitas Galuh Ciamis, Nana Sutisna. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Universitas Galuh Ciamis, Nana Sutisna, mempertanyakan keberlangsungan penyelenggaraan Liga Sepakbola Mahasiswa Jawa Barat (Lismajab) tahun 2015 yang diselenggarakan Komite Mahasiswa Daerah (Komda) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Barat.

Tim Unigal Ciamis Pertanyakan Nasib Penyelenggaran Lismajab 2015

Ketika ditemui harapanrakyat.com, (Rabu (08/04/2015), Nana mengungkapkan, sudah hampir dua bulan ini kabar mengenai penyelenggaran Lismajab tahun 2015 ini tidak jelas. Bahkan, saat ini komunikasi dengan pihak panitia penyelenggara menjadi susah, karena tidak bisa lagi dihubungi.

Menurut Nana, hilangnya komunikasi dengan penyelenggara terjadi sudah hampir dua bulan, atau setelah proses registrasi para peserta Lismajab dilakukan. Informasi terakhir, jumlah peserta atau perguruan tinggi yang mengikuti even Lismajab berada di atas 30 perguruan tinggi.

“Setiap tim perguruan tinggi yang mendaftar dibebani biaya registrasi sebesar Rp 3.500.000, ditambah administrasi lainnya sebesar Rp 600.000, totalnya mencapai Rp 4.100.000. Bila dikalikan dengan jumlah seluruh peserta, jumlahnya lumayan besarkan,” katanya.

Nana berharap, informasi keputusan tentang penyelenggaraan Lismajab tahun 2015 segera disosialisasikan, termasuk kapan waktu penyelenggaraan, tempat penyelenggaraan dan hal-hal yang berkaitan dengan kegaiatan Lismajab tahun 2015 lainnya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!