Tim Unigal Ciamis Soroti Tindaklanjut Pembinaan Juara Lismajab

10/04/2015 0 Comments
Tim Unigal Ciamis Soroti Tindaklanjut Pembinaan Juara Lismajab

Pembina UKM Sepakbola Universitas Galuh Ciamis, Nana Sutisna. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Selain mempertanyakan masalah penyelenggaraan Liga Sepakbola Mahasiswa Jawa Barat (Lismajab) tahun 2015, Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Universitas Galuh Ciamis, Nana Sutisna, juga mempertanyakan tindaklanjut pembinaan terhadap para peraih juara, mulai dari Divisi 3, Divisi 2, Divisi 1 dan Divisi Utama Lismajab.

Tim Unigal Ciamis Soroti Tindaklanjut Pembinaan Juara Lismajab

Ketika ditemui harapanrakyat.com, Nana mengungkapkan, selama hampir lima tahun mengikuti kompetisi Lismajab, pihaknya belum mendengar ada tindaklanjut pembinaan terhadap para peraih juara kompetisi.

“Termasuk uang pembinaan bagi peraih juara kompetisi Lismajab juga tidak pernah ada, kecuali hanya penghargaan berupa trophy (piala),” ucapnya.

Nana mengaku, sudah mengkomunikasikan perihal apa yang menjadi keluhannya kepada tim dari perguruan tinggi lain. Ternyata, kata dia, tim dari perguruan tinggi lain juga mempermasalahkan hal yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nana bilang, sudah hampir dua bulan ini kabar mengenai penyelenggaran Lismajab tahun 2015 ini tidak ada kejelasan. Bahkan, saat ini komunikasi dengan pihak panitia penyelenggara menjadi susah, karena tidak bisa lagi dihubungi.

Nana berharap, informasi keputusan tentang penyelenggaraan Lismajab tahun 2015 segera disosialisasikan, termasuk kapan waktu penyelenggaraan, tempat penyelenggaraan dan berkiatan dengan Lismajab lainnya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!